Logo

Berita

Universitas KH. A. Wahab Hasbullah

Berwawasan global dan berkarakter Islami

Sabtu (23/4/2017), Piala Rektor Unwaha 2017 resmi bergulir, ditandai dengan pelepasan balon oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Bapak Muhyiddin ZA, M.M. Kegiatan ini merupakan gagasan dari mahasiswa yang aktif di Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga Unwaha.  Cabang olahraga yang dipertandingkan adalah futsal dan  bola volley. Peserta Kegiatan Piala Rektor Unwaha 2017 adalah siswa-siswi  SMA/SMK/MA (SLTA) swasta Se-Kabupaten Jombang. Tujuan diadakannya Piala Rektor 2017 ini antara lain:

  1. Membentuk generasi yang cinta olahraga.
  2. Mempererat Ukhuwah Islamiyah dengan cara silaturrahmi antar siswa
  3. Sosialisasi kampus Universitas KH. A Wahab Hasbullah
  4. Sebagai ajang melatih sportivitas
  5. Memberi pengalaman baru kepada siswa dengan mengembangkan pribadi masing-masing dalam perlombaan di luar kandang sendiri

Selain pertandingan futsal dan bola volley, juga diadakan acara donor darah sebagai bentuk kegiatan untuk meningkatkan kepedulian dan rasa kemanusiaan. Unwaha rutin mengadakan kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan PMI Jombang pada setiap event besar di Unwaha. Kegiatan Piala Rektor ini berlangsung selama dua hari yaitu tanggal 23-24 April 2017. Sebanyak 21 tim futsal yang bertandung, 16 tim bola volley putra, dan 5 tim bola volley putri. 

Bapak Muhyiddin selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, berharap mahasiswa yang tergabung di UKM Olahraga Unwaha nantinya dapat lebih berprestasi tidak hanya sebagai atlet, tetapi juga memiliki pengalaman dan prestasi dalam penyelenggaraan sebuah kompetisi.

Pembukaan Piala Rektor Unwaha 2017



Komentar


blog comments powered by Disqus
    • Statistik Pengunjung
    • Browser :
    • Operating System : Unknown Platform
    • Server process time: 0.1452 secs.